Cegah Penyebaran Covid-19, Ivan Gunawan Serahkan Bantuan 4 Ribu Hand Sanitizer

Ari Kurniawan | 9 Mei 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virus Corona atau Covid-19 masih membawa kekhawatiran bagi bangsa Indonesia. Tak hanya masyarakat biasa, virus ini juga merenggut nyawa sejumlah tenaga medis yang berhubungan langsung dengan pasien. 

Sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Ivan Gunawan yang mewakili pimpinan PT. Kosmetikataa Super Indah menyerahkan hand sanitizer sebanyak 4 ribu buah, untuk area Jakarta, Jumat (8/4). Hans Sanitizer tersebut diterima Arief Nugroho, Chief Finance Officer Media Group News.

“Saya yang mewakili  pumpinan PT. Kosmetikatama Super menyerahkan hand sanitizer ini  merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 , sehingga pandemi Covid – 19 dapat segera berlalu,” kata Ivan Gunawan, ditemui di Jakarta. 

Ivan Gunawan berharap hand sanitizer ini bisa sampai ke tangan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan. Igun  mempercayai Media Grup sebagai tempat penyaluran yang paling tepat.

“Saya senang bisa mewakili  PT. Kosmetika Super Indah untuk menyerahkan hand sanitizer ini. Semoga bermanfaat,” ujar Ivan Gunawan.


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait